Share it with your friends Like

Thanks! Share it with your friends!

Close

Mengikuti fenomena Harlem Shake yang sedang marak di dunia maya, tim redaksi SOOPERBOY juga tidak mau ketinggalan.

Berikut adalah video Harlem Shake Sexy versi SOOPERBOY. Enjoy boys!

http://goo.gl/JSZwI
www.sooperboy.com

Comments

super momok says:

tolong donk saya pengen beli robot2an joget kaya gitu,ada yg tau tempat
belinya ga dimana?

entus susmono says:

+Irfan Maulana berarti lu waras, sama kayak gue brooo …. wkwkwkkkw

steve saldy says:

hot

Rizky Ramdhani says:

mantep adegan yang ke 00.11 siap2 habisin sabun

porety1 says:

who is that girl???… so sexy ..

themb0hman says:

Nonton ini juga gan. 😀 /watch?v=nNAqD21ayx8

Emily A says:

Sexy girls? There is only 1 girl there.

MahbubAmin says:

cekikik

Namora Hutasuhut says:

Good

lutfi maknyuz says:

KOLOREEE RITAAA

Dejahvoe Ivoe says:

Dapuk kliatan cd nya merah

ILham svl putra says:

WKWKWKWKWK

M. Chandra Rais says:

Anjrit cewenya seksi banget. 😀

takosholic says:

ngiluuuuuu meeeeennnnnn…

Robby Suryo says:

Baru kali ini starternya pake kostum minim :))))

agus irawan says:

sok gaya perutnya buncit he he he tapi kerenlah bisa bikin ketawa 30 detik

ricky cruz says:

Hahahahaa…. LOL. GOKILZZZ

agung saputro says:

PAPORIT !!!!

muk3gil33 says:

kolore mbak rita ta ta ta hahaha

Tyoo Nugroho says:

nah ini yang gw tunggu

alee uchuldd says:

itu cowo bedua yg didepan tu cewe mupeng tuh ngeliatin CD tu cewekk aslii
!! wkwkwkw

Demas Varian says:

loh ini video tentang harlem shake ya ? gue baru sadar setelah 2 kali
muncrat

Reza paper says:

baru liat cd langsung onani wkaakkaka :ngakak

wendy Hawers Cikarang says:

hahhaha palling juga maling iseng” ajjh tuh wkokwokww 🙂

Tengku Perdana says:

hahahaha

Wisnu Praditya says:

muke gileeeeee

Trifiana Shikadeswar says:

astagaaaa maling nyaaa=))

mimingwidiatmoko says:

kalo versi indonesia pasti ada lontenya…

Erwin aswan says:

beehh, yg kaya gini beli dimane?

Rizal Iwan says:

suuuuuggggggg………..

veedee lee says:

Hargain karya orang,gk usah comment yg jelek2…buktinya diliat jg
kan…lanjutkaaann…good job guys.

baskorobagonk says:

emak2 yang megang gitarr *ngakak wakkakakaa

agus purwanto says:

so far ini de best yg versi indonesia

johan arifin says:

kocak tuh yg make payung wkwkw

Suhendra Syaffrudin says:

Aduh orgasme dah ini.

wayan surpanadhi says:

suka gaya ceweknya

Andre PL says:

seeeeppppppp

Mj Mahendra says:

YG KE PAYUNG TUH KENAPA …? WKOWKWOWKWOKWOWKWOKWOWKWOWKWOWKW

om roy says:

semerbak heu heu

dj unker says:

gileeeee cewenyaa hebat memainkan likuk tubuhnya

Silfia T says:

cow di blkg pake payung keyeen hahaha

farulrr says:

calm bruno calmmmmmm pleaseee

fbiboy st says:

ngakakk gw liat maling’a.. kwkwk

Nina Afra says:

malinggggg malingggg 😀

Adi Bimantoro says:

CC FPI Indonesia

oka dewantara says:

itu ngangkat barbel atau apaan??? hahahaha

Ebi Farandi says:

wonderful ladeis :*

Muhammad Ajie Satria says:

wkwkwk,malingnya

Ricky Andrian Firmanda says:

keren bro

julio abd rizqie says:

gila bener tu cewe , mantap abiss fokusnya dari awal samapi akhir cuma ke
tu cewe !! namanya siapa ya ??? aku twitter nya ada yg tau gak ??

Leave a Reply